Kenapa ga Boleh Tidur di Sofa?

Halo aku Ammar dari Sumbar :D mau posting. Sebelumnya maaf kalau tulisannya kurang bagus heheheh. Aku mau cerita dikit legenda tentang jin yang paling mengerikan namanya si hampa (ampa) dari Sumatera Barat. Hantu ini ciri-cirinya: mulutnya rata, kakinya terbalik, matanya merah, dan suka bawa babi.

Konon kata orang tua di Sumbar "Tidak boleh tidur di sofa", kenapa? ini buktinya: Saat itu aku habis shalat subuh, habis itu tidur lagi (maklum ngantuk berat eheheheh). Saat waktu lagi asyik tidur, tiba-tiba aku tertindih rasanya. Tapi yang bikin makin mengerikan, ada suara yang berbunyi seperti "waaahhh", ya gitulah suaranya.

Saat itu aku langsung sakit perut, pas agak dibuka mata dikit yang nampak hanya baju putih aja tapi rambutnya jelas panjang (brrr gk bisa bayangin). Habis itu aku baca doa gitu, ya akhirnya hilang juga tuh hantu.

Kata ayahku itu si hampa (siampa), yang maksudnya kita gk bisa bernafas kalau dia mengimpit kita. Kata ayahku dia pernah juga sih kaya gitu, akhirnya mendemam.

Sampai situ aja cerita ku, maaf kalau tulisannya kurang bagus hehehehe.

MOHON BERIKAN KOMENAN SETELAH MEMBACA CERITANYA KOMENNANMU ADALAH PENYEMPURNA CERITAKU

Bagi yang mau kirim cerita klik KIRIM CERITA dan tulis di kolom komentar nanti saya akan edit sedikit dan akan saya posting tentunya di blog ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita kiriman dari member dengan judul Kenapa ga Boleh Tidur di Sofa?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/06/kenapa-ga-boleh-tidur-di-sofa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Kenapa ga Boleh Tidur di Sofa?"

Posting Komentar