Hantu Cewek Di rumah kost

Hayy, Aku Rima
aku mau cerita , tapi bukan aku yg ngalamin
langsung aja ya ke cerita !

Nah Gak Jauh Dirumahku, Ada Kost"an, Kost"an Itu Berada di belakang2 Rumah Gitu
Jadi Kalo Malem Gelap Banget
Cuma Sedikit Lampu Yg Menyala Disana
Dan Di Samping Kost"an Itu Ada Sawah
Di Belakang Kost"an Ada Sumur gitu, Yangg udah Lama Ga Ke Pake
Jadi Kalo malem Serem banget

singkat Cerita, Ada Salah Satu Teman Ku Yg Ngekost Di Situ namanya AMIRA (samaran)
Dan Dia Selalu ngalamin kejadian kejadian yg nyeremin
Jadi Gini Ceritanya, Pas Tengah Malem Amira Mau Ke Kamar mandi
Tapi pas Mau Masuk Ternyata Ada Cewek Berambut Sebahu Masuk ke kamar mandi
jdi Amira Nungguin deh
tapi pas nungguin tuh cewek buat kelur, perasaan dia ga enak banget
saking lamanya tuh cewek gak keluar keluar
Amira beraniin diri buat buka tuh pintu
tapi dia kaget setengah mati karena Cewek yangg tadi gak ada dikamar mandi
dengan perasaan takut Amira gak jadi ke kamar mandi
dan langsung tidur,tapi pas tengah tengah tidur Amira bermimpi didatangi cewek yg ada dikamar mandi tadi
tuh cwe menatap tajam kearah Amira dan senyum sinis gt

Dan Amira Juga Ngalami kejadian nyeremin lagi,pas waktu malam gak tau jam berapa dia lupa, Amira duduk di dekat sawah samping kostanya itu, sambil smsan
karna Amira ngerasa hawanya ga enak, dia pilih buat masuk ke kamar
tapi pas mau masuk
gak tau kenapa leher Amira seperti ada yg meniup gitu
sontak Amira menoleh kebelakang
betapa kagetnya dia melihat makhluk besar, hitam , matanya cuma ada 1 . Dan yg aneh itu loh matanya besar banget kayak piring , warnanya merah menyala
.

Udah ya, segini dulu cerita aku . Maaf kalo gak seram

BAGI YANG MAU CERITA KLIK AJA DI MENU KIRIM CERITA Ceritamu adalah sokongan untuk menjadikan blog saya makin maju
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita kiriman dari member dengan judul Hantu Cewek Di rumah kost. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/06/hantu-cewek-di-rumah-kost.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Hantu Cewek Di rumah kost"

Poskan Komentar