Hantu wanita di warnet



Waktu malam Minggu tepatnya tanggal 10 Maret 2012, aku masih ingat persis kejadian pada waktu itu, tepatnya pukul 20.00 aku sedang ingin main game online lost saga, akhirnya aku pergi ke sebuah warnet di daerah Kopti, Subang. Tak terasa 2 jam pun berlalu tetapi aku masih kebelet main game online dan aku berniat begadang di warnet. Pada saat pukul 23.00 ada seorang cewek masuk ke warnet dan ikut main warnet di komputer sebelahku.

Saat wanita itu masuk tiba-tiba udara di warnet menjadi sangat panas dan nggak enak, meskipun sudah dinyalakan kipas angin tapi tetap saja udara sangat panas dan nggak nyaman. Dan yang membuat aku lebih heran, wanita ini baunya berubah-ubah, kadang wanginya mirip wangi bunga kamboja, kadang wanginya mirip bangkai, orang orang yang ada di warnet pun risih karena wanita itu.

Karena antar komputer dikasih sekat aku jadi nggak bisa lihat muka wanita itu. Karena penasaran aku mencoba menengok ke arah wanita itu dengan cara berjalan melewati komputer wanita itu. Betapa terkejutnya aku saat melihat ke arah wanita itu, aku melihat wanita itu mengeluarkan belatung dari mulutnya dan dia menyeringai kearah ku. Pada saat itu juga terlihat giginya yang tajam, kulitnya pun berubah jadi bersisik...

Spontan aku pun berteriak "Setaaan" kataku pada pengunjung, penjaga warnet, dan aku pun akhirnya lari tungkang langkang kabur dari warnet, dan saat diluar warnet aku mendengar tawa seringai dari hantu itu dan lama-kelamaan suara tawa itu menjadi suara tangis yang memilukan. Akhirnya penjaga warnet pun memanggil ustad untuk mengusir hantu itu dari warnet, tetapi hantu itu tetap nggak mau pergi karena kata hantu itu dia mencintai penjaga warnet.

Akhirnya ustad itu membakar si hantu menggunakan ayat suci Al quran. Disaat kepanikan dan kericuhan karena hantu itu aku memanfaatkan kesempatan ini untuk kabur dari warnet dan nggak membayar. Tamat

Sekian cerita dari saya, maaf kalau ceritanya kurang seru

wassalam
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita seram dengan judul Hantu wanita di warnet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/06/hantu-wanita-di-warnet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

2 komentar untuk "Hantu wanita di warnet"