Angkot Berhantu kiriman dari (Juliandari Nur Fajri)

Hmm.. Ini pengalaman gue pas kelas 6 SD, gue lupa hari apanya, pokoknya sore2 mau maghrib gue baru pulang sekolah+bimbel gtu.. Gue pulangnya naik angkot. Tapi anehnya hari itu tuh dijalan sepi bgt. Angkotnya dikit bgt, kalo ada juga udh penuh. setelah nunggu 10-20 menitan akhirnya satu angkot yg lewat, tapi gue ngerasanya ada yg ga beres sm angkot itu. Tp krn udah sore bgt, gue tetep naek aja. Di angkot itu cuma ada gue, abang angkot, sm satu cewe SMA. Gue milih duduk deket si cewe itu. Cewe itu lumayan, putih, langsing, rambutnya panjang. Tapi pas gue duduk deket, kecium bgt gtu, badannya bau, bau busuk. Dalam hati gue bilang gni "gila, ni cewe cakep2 tapi bau.."
sepanjang perjalanan ni cewe nunduk aja, otomotis gue gabisa liat mukanya. Sesekali gue denger dia sesenggukan gitu.
Gak lama, tiba2 ada sekitar rombongan 7 orang gtu naek angkot ini,, eh tiba2 abang angkotnya teriak ke gue "neng, minggir ke kiri. ada yg mau naik!" lah gue bingung, gue giniin aja "bang, ada cewe sebelah saya! gak liat?" abang itu bls nyolot lg, "eh, eneng ngigo ya? cewe apa? diangkot ini cuma ada eneng sm abang doang! buta ya?" gue langsung kaget, dan nengok ke kiri.. Ternyata???? Bener kata abangnya, gak ada siapa2 lagi diangkot ini! Lantas tadi siapa yg gue liat!????

#maaf, kalo aneh. tapi ini nyata.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita dunia gaib dengan judul Angkot Berhantu kiriman dari (Juliandari Nur Fajri). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/angkot-berhantu-kiriman-dari-juliandari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Angkot Berhantu kiriman dari (Juliandari Nur Fajri)"

Posting Komentar