cerita kiriman dari (Trian Angga Javanesa)

Hei gw trian,ini pngalaman gw wkt msih kelas 8 MTs,
wkt it gw aktip bngt di ekskul pramuka,
sampai wkt it diadain pelantikan penggalang,
dan pengalaman mistis gw pun di mulai,
seperti biasa siangnya ada acra yg dibuat untk ngetes fisik anggota,kayak mrangkak di got, jaring laba2,dll,
dan malamya ada acara renungan suci,
jadi tepat jam 00.00,semua peserta pelantikan di bngunin,trus dibrisin dilapangan n di suruh ngunyah merica,huek. . Jujur wkt it jatah gw kgx gw kunyah,tpi langsung gw telen. . Hehe
lalu setiap regu disuruh untk salin berpegangn dg mata di tu2p asduk dan membentk brisan seperti kereta api ?,
trus dg mata trtutp kami di pndu ke sbuah lapangn yg cukup jauh,
stlah sampai kami disusug duduk jongkok,dan membuka pnutp asduk, stlah it kakak pembina menceritakan hal yg nyata trjadi di kampung ini, yakni bhawa 10 thn yg lalu,ada seorang gadis yg sngt cntik, pulang dri nontn orgen, dan di tengah jalan,tepatnya adalah jalan yg akan kami lewati nanti, gadis it di perkosa oleg laki2 bejat, stlah it ia di bunuh dan di mutilasi,anggta tbhnya brserakan dimana mana,

slesai crita stu perstu psrta di panggl dan di suruh untk kmbli ke skolah, dg melwti jalan it. .dan tibalah glirnku,
deg deg deg, jantngku brdtak, hehe pas tepat dibwh phon randu, ada oran yg melempari gw dg biji kopi ,saat it gw spontn kgt ,n lari kbirit birit hngga akhrnya smpe jg di lokasi tjuan,
stlah sampai ada temen yg crita bhwa dia dngr ada suara mb kunti,di phon yg tdi, . .krn tkt akhrnya ia bilang aja ma tu pohn"mb jangn ganggu dong,gw ada permen ,nih mau. ?" dilmparlah tu permen n mb kunti akhrnya diem jgx,

sbnrnya masi ada lanjtanya, tpi jari2 gw dah pegel, hehe maaf lok kgx serem,namaya jgx pengalaman. . . Hehe harap maklum. . . .
Tq . .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita dunia gaib dengan judul cerita kiriman dari (Trian Angga Javanesa). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/cerita-kiriman-dari-trian-angga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "cerita kiriman dari (Trian Angga Javanesa)"

Posting Komentar