Pesan apa dari mimpi yang ku alami

Perkenalkan nama saya Novi. Saya mau membagi cerita seram pribadi saya, mimpi tapi terasa nyata. Waktu itu saya masih kelas 6 SD. Dalam mimpi, saya pergi dengan teman-teman rumah saya. Seperti biasa kami jalan-jalan sekitar rumah jam setengah 8 malam. Saat itu teman saya N mengajak untuk membeli gorengan dan es kelapa. Karena lapar dan haus saya ikut beli. Dalam mimpi saya, setelah bungkus gorengan dan es kelapa kosong saya langsung buang ke tanah kosong yang ada pohon seri-nya, saat saya balik badan, ada sinar merah yang mendekati saya dan lama-kelamaan terlihat sosok wajah perempuan dengan mata yang putih semua. Sontak saya langsung terbangun dengan napas terengah-engah dan badan saya tidak bisa digerakan hampir 15 menit seperti ketindihan. Pas saya tanya ke pembantu teman saya yang tau hal-hal mistis, dia bilang itu kaya pesan aja supaya saya gak buang sampah sembarangan karena waktu SD saya suka buang sampah sembarangan. Tapi anehnya setelah mimpi itu saya jadi bisa ngerasa, denger dan melihat hal-hal mistis (walau agak jarang). Keesokan malamnya saat saya di kamar dengan lampu yang dimatikan, saya melihat sosok perempuan setengah badan (hanya pinggang sampai kepala) dengan rambut panjang ada disamping lemari baju saya (nyata sekali). Sontak saya langsung bangun dan lari keluar kamar dan tidak pernah tidur di kamar saya itu lagi. Sekian cerita saya. Maaf jika agak bingung membacanya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita seram dengan judul Pesan apa dari mimpi yang ku alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/pesan-apa-dari-mimpi-yang-ku-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Pesan apa dari mimpi yang ku alami"

Posting Komentar