misteri gunung salak (bogor)

Benarkah kabar tentang Misteri Gunung Salak itu ada ?
Mari kita bahas disini
Gunung Salak yang terletak di perbatasan Kabupaten Bogor dan Sukabumi itu kini banyak menjadi pembicaraan setelah jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 di wilayah tersebut
Mungkin banyak yang beranggapan bahwa gunung salak adalah gunung yang banyak ditumbuhi pohon salak.namun ternyata itu salah ternyata nama gunung salak diambil dari bahasa sanksekerta yakni ‘Salaka’ yang berarti perak.

Ada banyak sekali anggapan masyarakat tentang Misteri Gunung Salak dan inilah beberapa Kecelakaan pesawat yang pernah terjadi di gunung salah beberapa tahun terakhir
29 Oktober 2003
Helikopter Sikorsky S-58 jenis Twinpac dengan nomor H-3408 milik TNI Angkatan Udara jatuh di areal kebun kacang dan tanaman singkong di dalam pangkalan udara militer Atang Sanjaya, Bogor.
20 Juni 2004
Pesawat Cessna 185 Skywagon jatuh di Danau Lido, Cijeruk, Bogor. Atlet terjun payung bernama Edy Cristiono tewas dalam peristiwa itu.
26 Juni 2008
Pesawat Cassa TNI AU A212-200 jatuh di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. 18 Penumpang tewas akibat kecelakaan itu.
30 April 2009
Pesawat latih jenis Sundowner ini jatuh di daerah Tenjo, Bogor, Jawa Barat.
12 Juni 2009
Kecelakaan pesawat TNI kembali terjadi. Kali ini adalah Helikopter Puma milik TNI AU jatuh di kawasan Lanud Atang Sendjaja, Bogor.
9 Mei 2012
Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang sedang melakukan joy flight saat pengetesan dan promosinya untuk maskapai-maskapai di Indonesia, hilang kontak di kawasan Gunung Salak, Bogor, pada hari Rabu 9 Mei 2012
Apakah begitu banyak kecelakaan yang terjadi digunung salah tersebut suatu kebetulan ?
Ataukah ada suatu Misteri yang tersimpan digunung salak ?
Enatahlah kita lihat saja nanti,Semoga Misteri Gunung Salak Segera terpecahkan



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori mitologi dengan judul misteri gunung salak (bogor). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/misteri-gunung-salak-bogor.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "misteri gunung salak (bogor)"

Posting Komentar