cerita misteri di diri adiku

Hai semuanya, ini sama Ika lagi di Cimahi. Aku pengen share cerita misteri lagi neh, langsung aja ya... Jadi gini ceritanya, aku punya adik sepupu yang baru berusia 2 tahun, dia kayanya bisa ngeliat yang kaya gituan. Meskipun anak kecil biasanya bisa liat mahluk halus, tapi ga semua bisa juga kan. Aku ga tau adik ku nih bener bisa liat selamanya atau hanya sewaktu masih kecil aja. Sampai pada hari itu... Cerita dulu tentang adik ku ini sebut aja namanya Avin, dia masih berusia 2 tahun. Avin termasuk anak yang pintar di usianya yang genap 1 tahun, dia udah lancar berbicara, makanya kita tidak terlalu sulit berkomunikasi dengan de Avin ini. Okay kita lanjut ya... Nih kisah pertama, seperti biasa pada sore hari dia selalu minta untuk minum susu. Dia minta minum susu diluar rumah, diajaklah dia ke teras depan rumah. Di teras seperti biasa, dia minum sambil bercanda. Awalnya si Avin cuman nunjuk cicak aja, lama-kelamaan dia bilang katanya ada orang di depan rumah kami. Avin : "Tuhh teh, ada cewek di sana" Aku : "Dimana?" Avin : "Tuh agi dadah dadah" (sambil ngelambai-in tangan dia) Padahal jelas banget kalau pada saat itu ga ada seorang pun orang disana. Sontak aku pun merinding, mana waktu itu pas lagi adzan maghrib lagi yang katanya lagi banyak setan gentayangan. Aku pun segera membawa Avin ke dalam rumah. Aku segera menceritakan ke orang tua ku, namun mama dan keluargaku ga ada yang mempercayainya. Kejadian ke-2 terjadi pada saat ada salah satu teman ku yang baru saja meninggal. Kebetulan yang meninggal itu adalah sahabat ku yang suka main bersama adek aku ini. Hari itu jenasah sahabatku dikebumikan, aku pun menghadiri acara pemakaman. Sepulang dari pemakaman, aku bersama keluarga ku asik bercerita tentang almarhum. Avin lagi asik aja main sepedah di ruang keluarga. Tiba-tiba dia bilang: "Ayo sini. Cepetan atuuuh sini" (kaya lagi manggil orang di ruang tamu yang kebetulan bersebelahan dengan ruang keluarga). Kita semua bengong aja karena memang ga ada orang lagi di rumah, terus di ruang tamu kosong pula. Agak lama juga Avin ngobrol sendiri disitu sampai ketawa-ketawa kaya yang diajak becanda. Dan anehnya dia keliatan akrab banget sama teman ngobrolnya itu. Karena udah lama juga tuh si ade ngobrol ga jelas, aku gendong trus aku tanya si avin Aku : "Avin tadi ngomong sama siapa?" Avin : "Ama teman teteh, tuh teman teteh nya" Aku diem aja dan saling berpandangan sama mama. Aku lari ke mama sambil gendong Avin. Avin : "Teteh, itu teman nya pulang" Aku : "..." Avin : "Dadah teteh. Teman teteh pulang" Aku takut banget soalnya dia kaya yang serius gitu ngomong nya. Kayanya teman aku yang baru meninggal mendatangi ku ke rumah. Allohu alam... Kejadian ketiga terjadi pada saat sekeluarga pergi jalan2 ke mal, Mal yang cukup terkenal di Cimahi (kalau orang Cimahi pasti tau). Nah, sampailah kita ke mal itu, seperti biasa aku selalu dititipin untuk jagain Avin. Setelah cukup lama jalan-jalan di mal itu, aku kebelet pengen pipis, sementara aku terpisah sama keluarga karena mereka semua asik berbelanja. Ya udah dengan sangat terpaksa aku mengajak Avin ke toilet di mal tersebut. Di toilet itu penuh banget bahkan sampai ngantri baris di depan pintunya. Tibalah saat giliran ku masuk. Aku bingung mau taro Avin diluar takut nangis, ya udah dengan terpaksa aku ajak dia masuk toilet. Pas masuk Avin langsung teriak: "Ada setaaan..." (teriak kenceng banget). Sontak aku pun kaget banget. Kalau aku buka pintu dia diem gak nangis, pas aku tutup lagi pintunya dia teriak lagi ada setan. Aku coba tutup sekali lagi, dan dia menangis lagi dengan sekeras-kerasnya. Aku bawa aja adikku keluar, dia tetap masih menangis. Semua orang disana bertanya "Kenapa, katanya ada setan ya?". Aku hanya bilang "Ga ada ko, ni cuman anak kecil aja". Pas aku tanya sama Avin Aku: "Dek tadi liat apaan?" Avin : "Ada setan di sana, gerak-gerak teruuus..." Menurut pengakuan Avin, setan itu cewek dan dia gerak-gerak gitu terus. Katanya mukanya penuh darah, iih serem lah katanya, pantesan dia sampai takut. Untung aku gak ngalamin, kalau aku yang ngalamin pasti bakalan takut sepanjang masa, Sekian dulu, maaf kalau kepanjangan, ntar deh aku share lagi. Coment nya yang membangun aja ya. Thanks - Icka Sigit-
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita seram dengan judul cerita misteri di diri adiku. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/cerita-misteri-di-diri-adiku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

1 Komentar untuk "cerita misteri di diri adiku"

  1. wah mantep gan, serem nie,.
    kunjungi balik dan berkomentar di blog saya ya..
    http://tipssoftwarenew.blogspot.com

    BalasHapus