Bayangan Misterius di Dalam Mobil

Perkenalkan nama saya Arjun, ini pengalaman aneh saya yang pertama, dan mudah2an menjadi yang terakhir. hehee.

Kejadian ini saya alamin sewaktu saya masih duduk di bangku SMP kelas 1. Saya mempunyai teman yang bernama Surya (sebut saja), dan kami mempunyai kebiasaan bersepeda saat hari Minggu subuh. Pada hari Minggu sekitar pukul 04.00 saya terbangun dan langsung siap2 untuk bersepeda pada subuh itu. Setengah jam saya selesai untuk siap2, lalu saya bersepeda ke rumah Surya yang tidak jauh dari rumahku. Di luar sangat teramat sepi, tidak ada seorang pun yang berlalu lalang.

"Suryaaa...!!", saya memanggil Surya sudah ke 3x nya, tapi gak ada sahutan. Tepat di depan ku ada sebuah mobil, gak tau itu mobil siapa. Karena itu mobil tepat di hadapan saya, otomatis saya trus melihat mobil itu. Tiba2 di dalam mobil itu ada bayangan seseorang yang melambaikan tangan seolah2 memanggilku, tapi aku tak perduli tetap saja saya melanjutkan untuk manggil Surya.

Lama-kelamaan bayangan itu ada lagi dan dia berubah posisi dan sekarang bayangan itu seolah sedang menata rambutnya sendiri! Ah... aku pikir itu hanya alusinasi saya saja, dan saya trus memanggil surya. Dan tiba2 lampu mobil itu nyala sendiri!! Saya menutup mata karena silau dan tiba2 mati sendiri.

Wah..! ini orang di dalem mobil sedang ngerjain saya kayaknya "pikirku". Dan akhirnya Surya keluar dari rumahnya. Langsung saja saya menanyakan mobil itu milik siapa, dan Surya bilang "Itu mobil punya sepupuku yang sedang nginep di rumahku". Spontan wajah ku pucat dan sedikit penasaran. Saya ceritakan kejadianya sama Surya dan saya sama surya sepakat untuk mengintip mobil itu. Penuh dengan keraguan kami sama2 melihat isi mobil itu. Jinggg..!! gak ada orang!! langsung saja saya mengambil sepeda saya dan langsung kabur dari sana.

Dari saat kejadian itu saya suka parno kalau bawa mobil malem2 sendirian -___- haha. Sekian ceritanya gan, maap kalau ceritanya gak serem, maklum saya baru pertama kali share x) thx,


- Muhammad Arjun Romanda -

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita dunia gaib dengan judul Bayangan Misterius di Dalam Mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/bayangan-misterius-di-dalam-mobil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Bayangan Misterius di Dalam Mobil"

Posting Komentar