Kesurupan di SMKN 1 Sumedang

Nama saya ako ambardi admin ini blog,,heheh,,,,, ini cerita saya sendiri,,, langsung aja yah!!!
waktu itu di pagi hari yang cerah tepatnya hari senin, pastinya upacara dong,,,kebetulan kelas saya yang bertugas jadi petugasnya,,,,,,, sebut saja dea rifani dia adalah pengibar bendera dari kelas saya, dia menunjukan ke percaya dirianya karna dia termasuk murid yang ga punya malu di kelas saya,,hehehe,,,, suuuutttt.......ketika dia memulai menunaikan tugasnya sebagai petugas upacara,,dan ketika lagu indonesia raya selesai tapi bendera belum nyampai,,,semua murid mentertawakanya(termasuk saya)hehehe....., karna benderanya beda jauh sama lagu yang duluan selesai dan kami serempak bilang wuuuuwuuuuu,,hahaha.dan ketika upacara selesai kami di beri tahu bahwa dea tergeletak lemas dan ia pingsan dan kami membawanya ke UKS,mungkin pikirannya kosong karna tadi pas upacara, dan di UKS saya kaget karena dea mengamuk dan histeris sampai dea berbicara yang aneh aneh dia berkata "aing di kurung" yang artinya: saya di kurung. secara berulang ulang,,( dan saya berkata dalam hati ooohhh dia kesurupan hantu penunggu WC, karna dia sering ke WC itu katanya si angkarer) lanjut cerita ni, saya memegangi kaki dia dan membaca ayat kursi di dalam hati, dan kami memanggil guru yang di anggap bisa mengeluarkan makhluk halus itu dari raga dea,, dan ketika guru itu datang,mahluk yang memasuki tubuh dea itu sepertinya takut,, dan dia berusaha kabur dan histeris lagi, kami kerepotan karna tenaganya besar sekali, dan ketika guru itu mengusap wajahnya dan membacakan do'a yang saya tidak tau do'anya dan dea langsung tergulai lemas seperti kehabisan tenaga.
sekian cerita dari saya nanti saya cerita cerita lagi ya. sory kalo kurang serem.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesurupan dengan judul Kesurupan di SMKN 1 Sumedang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/06/kesurupan-di-smkn-1-sumedang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

1 Komentar untuk "Kesurupan di SMKN 1 Sumedang"