Firasat Buruk Saat Melewati Rumah Kosong

Hy guy.. salam sejahtera buat sahabat misteri. Perkenalkan saya Kiki, mungkin bagi kalian nama saya sudah tidak asing haha. O ya saya mau share cerita ni, mudah2an ceritanya serem and menegangkan, dan saya minta maaf apabila dalam penulisan saya masih berantakan, maklum masih newbie.. haha

Cerita ini udah lama saya alami ya kira2 4 thn yang lalu. Saya yang sudah janji hari Sabtu mau maen ke humz doi (sebut aja Fitri) berangkat sekitar jam 17:00. O ya humz Fitri di daerah LA (l****** a***** ). Sekitar jam 19:20 saya sampai.

Seperti biasa saya dan fitri ngobrol di teras. Saking asiknya ngobrol saya sampai lupa waktu, pass liat jam tangan waktu menunjukan jam 00:15. Akhirnya saya pamit sama orang tua Fitri. Sesudah pamit langsung saya nyalain motor. Didalam perjalanan pulang saya teringat kata si Fitri "Nanti kalau lewat rumah kosong hati2 ya beb". Saya hanya menganggukkan kepala saja.

Sebenarnya sih uda ada firasat buruk sama itu rumah kosong, dan firasat itu benar terjadi. Pass mau lewat rumah kosong itu tiba2 motor mati total. Saya sudah mensela menstarter motor tapi tetap tidak mau hidup. Dalam kondisi panik saya trus berusaha namun hasilnya sama saja. Tanpa sengaja saya meliat rumah kosong itu.

Saya kaget bukan maen cz saya meliat mr poci sedang melayang diatas rumah. Dan yang bikin saya takut lagi yaitu ketika melihat ke belakang. Saya meliat mis kunti sedang duduk di dahan pohon kira2 jaraknya 5 M dari saya. Sambil ketawa cekikikan dia terus memandang saya dengan tatapan yang dingin dan senyum manisnya.

Manis sih emang senyumnya, tapi sayang bikin bulu kuduk berdiri haha. Saking takutnya saya sampai pingsan di tempat. Pass bangun saya sudah ada di humz doi. Saya heran kenapa doi nangis, dan kata orang disekitar sana saya masih untung bisa selamat dari kejadian semalam. Sekarang saya baru sadar mengapa doi nangis.

Ok sampai disini dulu cerita saya. Sebenarnya sih masih banyak cerita misteri yang saya mau share, berhubung waktu yang tidak menentukan jadinya saya share 1 dulu ya. Kapan2 saya akan berbagi cerita saya lagi.

Salam


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cerita kiriman dari member dengan judul Firasat Buruk Saat Melewati Rumah Kosong. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/06/firasat-buruk-saat-melewati-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

3 komentar untuk "Firasat Buruk Saat Melewati Rumah Kosong"