Suara Cewek Memanggil Dari Arah Pohon Bambu

Nama gua Ijal, cerita gua sebelumnya adalah Kejadian Yang Selalu Teringat. Ini cerita berawal dari malam persiapan perpisahan sekolah teman gua Deni. Malem itu jam 7 Deni ngajak gua dan kakak gua Dian buat ngikut dia ke sekolahnya. Setelah segala persiapan acara perpisahan sekolah Deni selesai jam 11.30 malem dan seluruh orang bubar, gua, Deni dan Dian sepakat mau nginep ke rumah Aan. Kami langsung menuju rumah Aan tanpa menanyakan Aan ada di rumah atau ga. Setelah melewati gang sempit rumah Aan dan sesampainya di rumahnya ternyata Aan ga ada dan tiba-tiba hujan. Kami terpaksa duduk2 sebentar di teras depan rumah Aan sembari merokok. Selang setengah jam lebih, hujan mulai reda dan kami memutuskan pulang. Karena gua naek motor sendiri dan Deni dibonceng Dian, gua jalan lebih dulu di depan. Kebetulan jalan dari gang rumah Aan ke jalan utama kampung dijembatani bambu yang berjarak 1 meter. Karena gua sendiri, dengan mudah gua lewatin jembatan yang agak licin. Setelah itu giliran Dian nyebrang, Deni turun dari motor dan gua nunggu, eh si Dian malah bersihin sendalnya dari tanah. Tiba-tiba gua dengar suara cewek jelas banget manggil nama gua 5xan lebih dari arah pohon bambu rimbun yang kira2 berjarak 15 meter dari gang. Setelah menghayati suaranya dan melihat ke arah pohon bambu ga ada apa2 dan ga ada tanda2 Dian sama Deni dengar juga. Gua nyuruh mereka buruan dengan nada marah. Dengan heran Dian tanya "Kenapa lo?", gua cuma jawab "Ya udah buruan, nanti gua ceritain (masih dengan nada marah)". Setelah itu karena untuk menuju pulang ke rumah harus melewati pohon bambu sumber suara cewek tadi, karena sedikit penasaran, waktu melewati pohon bambu tersebut gua noleh, jelas banget ada sosok putih berambut panjang membelakangi. Langsung tancap gas gua. Sampe di rumah, baru gua cerita ke mereka. Dian, Deni : pantes lo tadi gupek bener..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita seram dengan judul Suara Cewek Memanggil Dari Arah Pohon Bambu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/suara-cewek-memanggil-dari-arah-pohon.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Suara Cewek Memanggil Dari Arah Pohon Bambu"

Posting Komentar