Memeluk Guling?

Permisi, numpang berbagi cerita yaa. Namaku Sarah, sekarang aku kelas 1 SMA di sebuah sekolah di Jawa Timur, tepatnya Pasuruan. Sebelum aku tinggal di Pasuruan, aku tinggal di Samarinda dan Balikpapan. Ayahku bekerja di salah satu Bank terbesar di Indonesia. Jadi, dia beberapa kali pindah dinas dan mau tidak mau aku harus ikut. Cerita ini saat aku masih tinggal di Samarinda. Saat itu aku kelas 6 SD atau kelas 1 SMP (aku lupa tepatnya). Aku tinggal di sebuah rumah tua (aku menempati rumah ini sejak kelas 5 SD). Rumah itu rumah dinas. Halamannya luas sekali. Garasinya cukup sampai 5 mobil sekaligus. Rumah tersebut memiliki ruangan-ruangan seperti rumah pada umumnya. Ruang tamu, ruang keluarga, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, ruang makan serta dapur. Tapi ternyata di belakang dapur rumah tersebut terdapat lantai yang menurun kebawah dan ada 3 ruangan kosong. Ada dapur, kamar, dan 1 ruangan kosong seperti gudang. Di belakang rumah juga terdapat tempat cucian piring dan 1 kamar mandi. Terkesan menyeramkan ya? Kamarku merupakan kamar yang paling besar di rumah tersebut. Didalam kamarku terdapat sebuah tempat tidur besar, lemari, meja rias, kipas angin dan meja yang ku letakkan disamping tempat tidur untuk tempat beberapa barangku. Di atas tempat tidurku terdapat 1 bantal, 1 guling, dan beberapa boneka. Pada suatu malam (aku gak tau itu jam berapa, hari apa, tanggal berapa, bulan apa, aku lupa) saat aku sedang tidur. Saat itu aku memeluk guling dengan posisi menghadap ke arah kiri. Setelah itu aku melepas gulingku dan mengganti posisi tidurku dengan menghadap kearah kanan dan tiba-tiba aku memeluk sesuatu yang bentuknya seperti guling. Setelah beberapa menit, aku melepaskan-nya dan kembali ke posisiku semula (menghadap ke arah kiri) dan memeluk gulingku. Aku langsung membuka mataku dan melihat gulingku. Lalu aku membalikkan badan ke arah kanan dan di sebelah kananku ternyata hanya ada bonekaku. Padahal sebelumnya aku merasa seperti memeluk guling. Apakah itu? Boneka? Bonekaku tidak besar dan bentuknya tidak seperti guling. Sedangkan sesuatu yang ku peluk itu seperti guling bentuknya. Apakah itu..?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Memeluk Guling?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/memeluk-guling.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Memeluk Guling?"

Posting Komentar