Kostan di Daerah Cimahi Sangkuriang

Hallo semua, kenalin saya Upi dari Bandung mau berbagi cerita nih tentang kostan saya waktu di Cimahi tepatnya di daerah Sangkuriang. Kita mulai aja ya ceritanya..

Pagi itu saya bergegas pergi ke Cimahi karena ada panggilan kerja di salah satu tempat swasta di daerah Cimahi Sangkuriang, kebetulan saya orang suci Bandung (lumayan jauh kira2 sekitar 1 jam lebih jika menggunakan angkutan umum). Singkat cerita saya sampai di Cimahi dan diterima kerja di tempat tersebut.

Seminggu berlalu, karena lelah pulang pergi Bandung - Cimahi akhirnya saya putuskan untuk ngekost saja. Ya lumayan lha hemat tenaga, pikir saya. Beberapa hari setelah saya kost disana, saya rasa tidak ada yang janggal. Tapi setelah beberapa minggu kemudian, teman saya bercerita tentang kakek penunggu kamar disitu (katanya sih dia pernah liat, tapi entahlah). Setelah cerita itu, ternyata hal tersebut terjadi pada saya..

Saat saya hendak pergi ke kamar mandi, dari dalam kamar saya liat seseorang duduk di dalam dan menghadap membelakangi saya padahal tidak ada siapa2 di sana, temanku sedang berada di kamar ku (mungkin hanya halusinasi pikirku). Kemudian aku bergegas kembali ke kamar..

Lama-kelamaan aku sering melihat bayangan itu. Karena penasaran aku masuk ke kamar itu, tapi tak ada seorang pun di kamar itu. Pada saat aku akan berbalik keluar kamar, tiba2 angin berhembus kencang dan pintu pun tertutup seketika, dan pintu pun terkunci. Aku teriak sambil mengetuk-ngetuk pintu "Tolong, aku terkunci di sini". Tapi sepertinya tak ada yang mendengar teriakanku. Aku pasrah berharap temanku segera kembali ke kamarnya agar pintu ini cepat terbuka.

Tak berapa lama, tiba2 seperti ada yang merintih, suaranya begitu memilukan, tak sanggup aku untuk menoleh ke belakang. Tapi lama-kelamaan suara itu semakin dekat, dekat dan dekat sekali. Ku rasakan sebuah hembusan nafas di belakangku, aku terus berdo`a dan berdo`a, tapi dia semakin merintih. Aku memejamkan mata dan saat ku buka mata dia berada di depanku...

Aaa.. aku teriak sejadi-jadinya. Wajahnya pucat pasi, tak bisa ku bayangkan lagi dan akhirnya aku tak sadarkan diri...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita dunia gaib dengan judul Kostan di Daerah Cimahi Sangkuriang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/kostan-di-daerah-cimahi-sangkuriang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Kostan di Daerah Cimahi Sangkuriang"

Posting Komentar