Foto Misterius di Sekolah

Perkenalkan nama saya Ariosooo. Kali ini saya ingin sharing tentang pengalaman saya yang terjadi ketika saya kelas 3 SMA. SMA saya merupakan sekolah yang berasrama, sekolah didirikan pada awal tahun 2000an. Kejadian horror menjadi hiasan yang melekat dengan sekolah yang sebenarnya masih terbilang baru. Beberapa cerita yang berkembang bahwa ketika awal pembangunan, sekolah ini dipercaya memakan korban jiwa seorang tukang bangunan yang tewas dalam proses pembangunan asrama putri. Mitos yang berkembang secara turun-temurun bahwa daerah sekolah saya merupakan negeri atau kerajaan makhluk halus. LANJUT... Di suatu malam, hujan deras menemani saya. Udara dingin menyeruak yang membuat kebiasaan saya yang sering bolak-balik kamar kecil terulang lagi. Ruang kamar mandi sangat becek, Ada 8 ruang kamar mandi di tiap sudut asrama, satu ruangan berisi 5 kamar mandi, dan 5 toilet yang berjajar berhadapan dengan lampu berpijar remang. Pada malam itu suasana asrama terasa sangat senyap, hanya terdengar gemuruh guyuran suara air hujan. Jam menunjukkan jam 11 lebih, tiga orang teman sekamar telah tidur dengan lelapnya. Saya sendiri ga bisa tidur dan hanya menahan pipis yang telah mengumpul di kandung kemih. Kebiasaan ini sangat mengganggu. Ntah kenapa malam itu rasanya cuma saya yang terbangun di cuaca yang memang enak dibawa tidur. Sampai sekitar jam 1, akhirnya saya merasa terbebaskan juga dari bolak-balik kamar kecil yang menyiksa itu. Tapi entah kenapa rasanya ada yang aneh. Akhirnya saya iseng mengarahkan Handphone dan memfoto ke berbagai arah. Dan setelah memotret ke arah jendela, terjadi sebuah keanehan FYI : jendela kamar jarang ditutup dengan gorden, jadi langsung bisa melihat kearah luar, otomatis pada malam hari itu hanya menampakan background gelap yang membuat gambar kamar terefleksi (terpantul) hampir sempurna. Betapa kagetnya saya, diantara beberapa foto itu ada 1 foto yang sampai saat ini tidak bisa saya lupakan. Malam itu kaca merefleksikan sebuah gambar seorang wanita berambut panjang mengembang dengan daster panjang, salah satu tangannya berada di atas meja dengan kakinya menjenjang lurus ke lantai, wajahnya menatap lurus ke arah kaca, namun gambar wajahnya tidak terlihat jelas karena hanya berbayang abu-abu gelap. Melihat foto itu, ketakutan saya memuncak, saya langsung menarik selimut dan menyembunyikan diri di dalam selimut sambil memeluk bantal. Saya berdoa dalam hati dan berharap pagi akan segera tiba Di pagi harinya saya melihat kembali handphone itu, memang benar-benar ada gambar sosok wanita di dalamnya. Saya sengaja ga memperlihatkan gambar itu kepada teman saya, karena takutnya akan menjadi masalah dan tersebar di sekolah. Namun beberapa Minggu setelah itu ada kejadian aneh. Ntah kenapa cuma gambar itu menjadi berbeda. Gambarnya menjadi seperti diberi efek solar. Entah kenapa itu terjadi saya ga mengerti. Warna pada gambar itu jadi timpang tindih ga jelas. Akhirnya saya memilih untuk menghapus gambar itu dengan kecewa. Itu kisah nyata yang benar-benar saya alami. Tapi sayang memang, saya ga bisa memperlihatkan gambar itu disini, keburu gambar itu rusak. Maaf kalau berantakan, maklum cuma sharing belaka, tidak melebihkan ceritanya hanya dibuat penekanan suasana sedikit. Thanx buat teman-teman, silahkan berkomentar.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cerita dunia gaib dengan judul Foto Misterius di Sekolah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ceritahantuindo.blogspot.com/2012/05/foto-misterius-di-sekolah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ako Ambardi -

Belum ada komentar untuk "Foto Misterius di Sekolah"

Posting Komentar